.

Breaking News

Selasa, 07 Mei 2019

Modul Matematika Kelas 8 Revisi 2019

Modul Matematika Kelas 8 Revisi 2019


Hai para fans Blog Ilmu Matematika, kali ini Selasa 8 Mei 2019 saya akan bagikan Modul Matematika Revisi Mei 2019 secara cuma-cuma gratis file PDFnya.





Berikut ini link download Modul Matematika Kelas 8 Revisi Mei 2019:






Khusus bagi Bapak/Ibu guru yang mengiginkan file Modul Matematika Kelas 8 Revisi Mei 2019 dalam bentuk file Microsoft Word, bisa menghubungi saya via WA/SMS/Telpon di no: 087864437541 (Yoyo Apriyanto)



Blog Ilmu Matematika
https://ilmu-matematika.blogspot.com

17 komentar:

  1. kembali lagi buka blog ini, mau buka blog saya

    BalasHapus
  2. Terima kaasih sangat membantu.
    Maaf mau tanya kalau convert ke word paswornya apa ya pak. Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk File Wordnya ada saya punya, silahkan WA ke no: 087864437541

      Hapus
  3. terima kasih...
    modulnya sangat rinci dan mudah difahami...
    sukses selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pak IANFIAN sudah mendownload Modul saya,

      Hapus
  4. Untuk modul kelas 8 semester 2, linknya tidak tersesia. Adakah alternatif linknya? Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Linknya sudah saya perbaiki, silahkan didownload

      Hapus
  5. ijin menggunakan y pak sebagai panduan anak-anak belajar. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan pak, Semoga bermanfaat bagi anak didiknya

      Hapus
  6. boleh saya minta filenya buat anak didik saya pak

    BalasHapus
  7. halo pak yoyo,trimakasih atas kebaikan nya berbagi ilmu dan materi kepada teman2 semua,semoga menjadi pahala dan amal jariyah ya pak,

    BalasHapus
  8. jin menggunakan y pak sebagai panduan anak-anak belajar. terima kasih

    BalasHapus
  9. jin menggunakan y pak sebagai panduan anak-anak belajar. terima kasih
    sekalin minta pasword untuk converd ke woard

    BalasHapus

Hubungi Kami via SMS/WA: 087864437541 | IG: yoyoapriyanto | by YOYO APRIYANTO