.

Breaking News

Senin, 23 Juni 2014

Sekilas Tentang YOYO APRIYANTO

Sekilas Tentang YOYO APRIYANTO




Nama lengkap saya YOYO APRIYANTO. Lahir di: Kediri, 17 April 1985. Saya alumni SDN 1 Kediri Tahun 1998, SMPN 1 Kediri Tahun 2001, SMAN 1 Kuripan Tahun 2004, dan memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan Matematika dari IKIP Mataram Tahun 2009. Pekerjaan sehari-hari saya adalah sebagai Guru Matematika di SMKN 1 Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Mataram, NTB. Selain itu, saya juga bekerja sebagai Blogger, Desain Grafis, Online Marketer, Web Desainer, dan SEO (Search Engine Optimizer). Saya belajar komputer sejak Tahun 1999-2015, saat itu Paman saya membeli 20 unit komputer dan membuka Jasa Kursus Komputer di Kediri. Saya belajar banyak program seperti: Pemrograman Coding, Membuat Website, CorelDraw, Photoshop, Vegas Pro, Adobe Premier, AutoCAD, BootStrap, dan banyak lagi.


Blogging adalah hobi dan pekerjaan terbaik karena saya bisa menuangkan karya tulis berupa cerita, pengalaman, tips dan trik, kritik, saran, dan wacana serta bisa membuat saya berkomunikasi dengan para Blogger dan seluruh pembaca pada umumnya secara luas dan tanpa batas. Blogging bagaimanapun adalah menulis dan selamanya blogging adalah membuat karya tulis, tempat dimana kita bisa menuangkan ide atau gagasan, pengetahuan, sekaligus perasaan tanpa batas ruang dan waktu.


Blog Ilmu Matematika dengan slogan "Mengungkap Rahasia Ilmu Matematika Modern" adalah Blog Personal pertama saya, yang saya dirikan pada hari Minggu, 26 Agustus 2012 untuk menuangkan hasil belajar dan menyampaikan tips blog, terutama dalam Blog Mastering, Blog Writing, Blog Design, Widgets, dan SEO serta sebagai blog uji-coba untuk membuktikan bahwa second level domain (subdomain) bisa mencapai SEO yang tinggi dan dapat bersaing dengan TLD (semoga!).

Rekening Donasi:

Nama                : YOYO APRIYANTO

Bank                 : BCA
Rekening          : 0561-544-386
Cabang             : Cakranegara
Email/Paypal    : yoyoapriyanto@gmail.com

Kontak Person:

Nama                 : YOYO APRIYANTO

Telpon/WA         : 087864437541
Instagram          : @yoyoapriyanto


2 komentar:

Hubungi Kami via SMS/WA: 087864437541 | IG: yoyoapriyanto | by YOYO APRIYANTO